Helloween Keeper Of The Seven Keys Part Ii

Helloween Keeper Of The Seven Keys Part Ii – Pertama, saya ingin merevisi pendapat saya tentang kedua Wali tersebut. Pendapat saya yang pertama tidak berubah, masih sempurna. Di sisi lain, setelah beberapa kali mendengarkan, saya harus mengatakan bahwa yang kedua sedikit mengecewakan saya dibandingkan dengan kritik dan pendapat umum para penggemar. Mari kita perjelas tentang ini: ini sangat bagus. Di sisi lain, apakah ini sebuah mahakarya seperti sebelumnya? Tidak banyak.

Pertama-tama, kami menemukan keindahan musik yang sama seperti di Keeper of the Seven Keys pertama, hampir seperti formula sukses yang akan kami pindahkan dari satu orang cadangan ke orang lain. Formula yang sedikit berubah, karena Bagian 2 berlangsung hampir 20 menit lebih lama dari Bagian 1. Intro disampaikan dengan baik, meskipun memiliki dampak yang lebih kecil daripada karya sebelumnya, di depan lagu pertama yang kuat, Eagle Fly Free , yang memiliki segalanya ramuan lagu power metal yang sukses: kecepatan, riff yang menyentuh, ganda

Helloween Keeper Of The Seven Keys Part Ii

Klasik lain dari grup dapat ditemukan di album ini, seperti Dr. Stein atau I Want Out. Namun, kelemahan utama album ini adalah ketidakstabilannya. Kedua lagu di Bagian 1, selain bagus, sepertinya mengikuti arah, sehingga yang di Bagian 2 tampaknya merupakan komposisi terisolasi yang ditempatkan satu demi satu dalam apa yang dijual sebagai album konsep. Perhatikan juga gitaris Kai Hansen, yang membawakan hampir setiap bagian dari Bagian 1 (kecuali A Little Time dan A Tale That Was Night). Yang terakhir benar, tidak lebih. Anggap saja Rhapsody versi Luca Turilli lebih baik.

Keeper Of The Seven Keys

Di depan apa yang tampaknya menjadi kelelahan Hansen untuk grup, terutama Michael Weikath yang mengambil alih tulisan. Eagle Fly Free dan Dr. Stein menjadi hit, dan Rise and Fall dan We Got the Right sangat bagus. Lagu terakhir, Keeper of the Seven Keys, adalah tempat meleburnya album terbaik dan terburuk. Di antara yang terbaik, paduan suara ceria dan berkesan dan ada beberapa bagian yang bagus. Selebihnya hanyalah hiruk-pikuk yang sulit dipahami, bahkan setelah beberapa kali mendengarkan. Perubahan ritme dan melodi dieksekusi dengan buruk dan suara Michael Kiske kurang percaya diri. Kekecewaan terbesar saya adalah usaha yang gagal untuk mereproduksi solo gitar dua orang dari komposisi panjang Bagian 1, Halloween.

See also  Apk Game Penghasil Uang Terbukti Membayar

Pada dasarnya, The Keeper of the Seven Keys Part 2 dianggap klasik bahkan mahakarya oleh para penggemar. Bagi saya, saya menemukan album ini luar biasa, tetapi dapat diprediksi. Kai Hansen tampaknya telah kehilangan minat pada grup dan muncul di tempat kerja. Dia meninggalkan band setahun kemudian, di tengah tur, mengutip ketidaksepakatan dengan band Keeper of the Seven Keys Part 1 dan melanjutkan di mana dia tinggalkan. Sukses menyebar ke seluruh Eropa, Asia, dan bahkan Amerika Serikat.

Halaman web ini berisi gambar sampul album, sampul dalam, label rekaman beserta detail produksi, musisi, dan tangga album.

Piringan hitam LP 12″ ini hadir dengan penutup lipat terbuka (FOC), juga dikenal sebagai penutup Gatefold.

Helloween Keeper Of The Seven Keys Part 2 Xl Shirt

Menu ini sudah termasuk interior standar top serta voucher pemesanan produk Helloween (tidak berlaku lagi🙂 )

Tommy Hansen – seorang produser dan sound engineer dari Denmark, pada tahun 1980-an dia pernah bekerja di Horus Sound Studio untuk band-band Heavy Metal seperti: Heavens Gate, Helloween, Pretty Maids, Rage, SADO, Steeler, Tyran’ Pace , Victory. “Tommy Hansen” dan “Tommy Newton” pernah bekerja sama (di Horus Sound Studio, Hannover, Jerman) dalam rekaman album Heavy Metal untuk band-band seperti Helloween dan Victory.

Tommy Newton adalah seorang Gitaris, Produser dan Sound Engineer, sebagai gitaris dia dikenal bermain di band “Fargo” dan “Victory” sebagai produser/sound engineer dia dikenal bekerja dengan band Heavy Metal Jerman, Helloween.

Horus Sound Studio berlokasi di Hannover, Jerman dan telah menjadi studio rekaman dan mixing suara untuk sound engineer seperti: Tommy Newton, Jan Nemec, Tommy Hansen. Pada tahun 1980-an studio ini pernah digunakan oleh band-band seperti : Celtic Frost, Helloween, Rage, Sodom, Victory dan masih banyak lainnya.

See also  Nama Game Penghasil Saldo Dana

Helloween Keeper Of The Seven Keys Part Ii Puzzle 240 Parça Yapboz

Uwe Karczewski adalah seniman grafis Jerman yang dikenal dengan sampul album tahun 1980-an untuk band-band Heavy Metal seperti: Helloween, Iron Angel.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elite, sed do eiusmod tempor insidedunt ut la labore et dolore magna aliqua.

Catatan: Gambar di halaman ini adalah gambar meja yang sebenarnya. Mungkin ada sedikit perbedaan warna karena penggunaan flash kamera. Gambar dapat diperbesar/diperkecil (mis. mencubit dengan jari Anda di tablet atau smartphone)

Age of empires ii the forgotten, keeper of the seven keys the legacy, rambo first blood part ii, helloween keeper of the seven keys part i, keeper of the seven keys part 2 helloween, star wars episode ii attack of the clones, age of empires ii the age of kings, keeper of the seven keys the legacy helloween, keeper of the seven keys part 1, keeper of the seven keys part ii, keeper of the seven keys part 2, keeper of the seven keys lyrics

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *